Utah Jazz berhasil atasi Phoenix Suns

Jakarta (ANTARA News) – Donovan Mitchell mencetak 21 poin dan Rudy Gobert menambah 16 poin serta 12 rebound ketika Utah Jazz mengalahkan Phoenix Suns 116-88 pada Rabu waktu setempat (6/2) di Salt Lake City. Kekalahan itu adalah yang ke-12 kali berturut-turut bagi Suns.

Dikutip dari Reuters, Kamis, RoyceO’Neale dan Joe Ingles masing-masing menambah 15 poin untuk Jazz, yang hanya menorehkan dua kemenangan dalam empat pertandingan terakhir mereka. Ingles juga berhasil mencatatkan 11 assist.

Josh Jackson mencetak 27 poin untuk Suns, memanfaatkan absennya Devin Booker, yang tidak bermain karena cedera hamstring kanan.

Jackson telah mencetak sedikitnya 25 poin dalam tiga pertandingan berturut-turut dan empat kali dalam delapan pertandingan terakhirnya.

Setelah pertandingan kuarter pertama yang sengit, Jazz unggul 11-0 di awal kuarter kedua dan memimpin 41-24.

Jazz sudah unggul delapan poin dengan ke kuarter keempat sebelum meneruskan keunggulan 13-5 di awal kuarter akhir untuk membuka keunggulan 97-78. 

Utah mengungguli Suns 37-17 pada kuarter keempat. Derrick Favors mencetak 14 poin dan Ricky Rubio menambahkan 13 poin dengan sembilan rebound untuk Jazz.

Deandre Ayton mencetak 20 poin dan Kelly Oubre Jr menambahkan 16 poin untuk Suns, yang belum pernah meraih kemenangan sejak mengalahkan Denver Nuggets pada 12 Januari.

Phoenix Suns akan menghadapi pertandingan kandang sulit pada Jumat waktu setempat untuk menghadapi Golden State Warriors.

Itu adalah pertandingan ke-12 berturut-turut yang membuat Suns kemasukan sedikitnya 110 poin.

Baca juga: Sixers dilaporkan sepakati pertukaran Tobias Harris dari Clippers

Baca juga: LeBron cetak torehan 32.000 poin meski Lakers kalah

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2019