Sixers dilaporkan sepakati pertukaran Tobias Harris dari Clippers

Jakarta (ANTARA News) – Philadelphia 76ers dilaporkan telah mencapai kesepakatan dengan Los Angeles Clippers untuk mendapatkan Tobias Harris lewat skema pertukaran.

Selain Harris, dilaporkan kolumnis ESPN Adrian Wojnarowski pada Rabu, bahwa dalam kesepakatan tersebut Sixers juga mendapatkan Boban Marjanovic dan Mike Scott dari Clippers.

Sementara itu Clippers mendapatkan Landry Shamet, Wilson Chandler, Mike Muscala serta empat hak pilih NBA Draft di musim-musim mendatang.

Empat hak pilih tersebut terdiri dari putaran pertama NBA Draft 2020, putaran pertama milik Miami Heat untuk 2021 serta putaran kedua 2021 dan 2023.

Harris akhir musim ini memasuki status bebas kontrak yang membuatnya bisa memperoleh nilai kontrak maksimum, disebut menjadi salah satu pertimbangan Clippers melepas pemain bintangnya itu.

Kedatangan Harris membuat Sixers kini diperkuat caturlintang berisikan Harris, Joel Embiid, Jimmy Butler dan Ben Simmons.

Harris saat ini tengah menjalani musim terbaiknya sepanjang karier di NBA dengan rataan 20,7 poin per laga berbekal catatan akurasi tembakan 49 persen secara keseluruhan dan 42 persen dari luar busur tripoin.

Baca juga: LeBron cetak torehan 32.000 poin meski Lakers kalah

Baca juga: Harden cetak 44 poin saat Rockets tundukkan Suns

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Bayu Kuncahyo
COPYRIGHT © ANTARA 2019