Ross cetak 30 poin bagi kemenangan Magic atas Pacers

FLorida (ANTARA News) – Terrence Ross mencetak poin tertinggi musim ini, 30 poin, dan menolong Orlando Magic dari empat kekalahan beruntun melalui kemenangan 107-100 atas Indiana Pacers, Kamis malam.
   
Poin itu menjadi yang terbanyak dicetak Ross sejak dia menciptakan 51 poin saat di Toronto Raptors tahun 2014, dilansir Reuters, Jumat.
   
Dalam pertandingan ini, Nikola Vucevic turut menambah 17 poin dan 10 rebound.
   
Magic telah kehilangan tujuh dari delapan pertandingan terakhir saat memasuki pertandingan Kamis, tetapi mereka masih melakoni empat pertandingan dari total delapan di Eastern Conference.
   
Myles Turner memimpin perolehan poin di Pacers dengan 27 dan meraih tujuh rebound, sedangkan Bojan Bogdanovic menambah 21 poin.
   
Indiana Pacers telah kalah empat kali berturut-turut sejak absennya Victor Oladipo karena cedera tendon paha depan akhir musim.
   
Lebih buruk lagi, Tyreke Evans yang menjadi cadangan Oladipo juga sudah absen dalam tiga pertandingan terakhir karena nyeri punggung bawah.
   
Magic unggul 13 poin dengan sisa waktu enam menit di kuarter kedua, tetapi Indiana memangkas jarak poin menjadi 51-48 di babak pertama.
   
Ross pun mulai bersemangat untuk mengawali kuarter kedua, mencetak empat lemparan tiga poin hanya dalam lima menit. Orlando pun memimpin 41-28 setelah Ross menyelesaikan permainan empat poin dengan sisa waktu 5:47 di kuarter kedua.

Baca juga: LeBron James kembali, Lakers menang atas Clippers

Baca juga: Sixers hentikan rentetan kemenangan Warriors

Baca juga: Dallas dapatkan Porzingis dari Knicks

Pewarta: Roy Rosa Bachtiar
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2019