Pacers menang tipis atas Pelicans 109-107

Jakarta (ANTARA News) – Darren Collison mencetak 22 poin saat tim tamu Indiana Pacers menang tipis atas New Orleans Pelicans 109-107 pada Selasa WIB.

Collison bergabung dengan Domantas Sabonis untuk menorehkan dwiganda (16 poin dan 13 rebound), Myles Turner (15 poin dan sembilan rebound), Thaddeus Young (14 poin) dan Bojan Bogdanovich (14 poin) saat Pacers memenangi pertandingan tandang kedua berturut-turut dengan catatan 2-2.

Jahlil Okafor mencetak 25 poin dan 13 rebound, Jrue Holiday menambah 19 poin, 11 rebound dan sembilan assist untuk memimpin Pelicans yang didera cedera.

Hasil ini membuat Pelicans mencatatkan kekalahan keenam kalinya dalam tujuh pertandingan.

Ian Clarfk menorehkan 18 poin, Darius Miller 16 poin dan Cheick Diallo mencetak 12 poin dan 14 rebound bagi New Orleans, yang gagal menang tiga kali berturut-turut saat memainkan pertandingan keempat beruntun tanpa lima dari enam pencetak poin terbanyak mereka karena cedera.

Tembakan tiga angka Kenrich Williams memulai kuarter ketiga dan membuat New Orleans menyamakan poin sebelum Indiana membuka keunggulan 10 poin di pertengahan periode tersebut.

Pelicans berhasil memperkecil jarak menjadi tiga poin sebelum Pacers bangkit kembali dan menjauh menjadi 83-74 setelah kuarter ketiga.

Indiana memperpanjang keunggulan menjadi 11 poin sebelum New Orleans memangkasnya menjadi empat poin berkat tembakan tiga angka Miller dengan sisa waktu 8:01.

Collison merespons dengan tembakan tiga angka dan Bogdanovich mencetak poin melalui lemparan bebas, tetapi Pelicans kembali bangkit dan memangkas jarak jadi satu poin berkat tembakan tiga angka Clark dan Okafor dengan sisa waktu 1:54. 

New Orleans memiliki kesempatan untuk memimpin, tetapi Miller gagal dalam mencetak tembakan tiga poin dan Collison justru memberi Pacers keunggulan 106-102 dengan sisa waktu 1:54.

Layup Okafor membuat Pelicans memangkas jarak menjadi dua poin, tetapi layup Collison membuat Indiana unggul 108-104 dengan sisa waktu 27 detik.

Collison lagi-lagi membuat timnya menjauh setelah mencetak tembakan bebas. Clark membuat layup untuk memangkas defisit kembali ke tiga poin menjadi 109-106.

Holiday dilanggar oleh pemain Indiana saat mencoba melakukan tembakan tiga angka. Ia kemudian berhasil mencetak satu poin melalui lemparan bebas sebelum pertandingan berakhir, dikutip dari Reuters.

Baca juga: San Antonio Spurs kalah 112-127 dari Sacramento Kings

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2019