Lakers dikabarkan kontrak kembali Andre Ingram

Jakarta (ANTARA) – Los Angeles Lakers dikabarkan mengontrak kembali pebasket berusia 33 tahun, Andre Ingram, yang sempat memiliki kontrak jangka pendek jelang pengujung musim lalu.

Kolumnis The Athletics, Shams Charania, pada Selasa dini hari WIB melaporkan Lakers telah menyepakati kontrak berdurasi 10 hari untuk Ingram.

Ingram juga disebutkan telah bertolak ke Illinois untuk persiapan membela Lakers dalam laga lanjutan NBA melawan Chicago Bulls di United Center, Rabu pagi WIB.

Ingram merupakan pemain debutan NBA tertua yang musim lalu menjalani pertandingan pertamanya di kompetisi bola basket paling bergengsi sejagad itu.

Meski hanya tampil dua pertandingan, di laga debutnya, Ingram mencetak 19 poin, membuatnya menjadi debutan dengan NBA poin terbanyak dalam 50 tahun terakhir.

Dalam dua pertandingan tersebut, Ingram memiliki tingkat akurasi tembakan tripoin 55 persen dan rataan 12 poin per laga.

Lakers saat ini memang membutuhkan suntikan tenaga baru menyusul kepastian absennya Brandon Ingram dan Lonzo Ball hingga akhir musim reguler.

Di tengah badai cedera itu, Lakers cuma punya sebersit asa untuk bisa lolos ke babak playoff karena saat ini berada di urutan ke-11 klasemen Wilayah Barat dengan catatan 30 kemenangan dan 36 kekalahan (30-36).

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Atman Ahdiat
COPYRIGHT © ANTARA 2019