GMC raih kemenangan di laga kembalinya Deniece dan Nikytta

Jakarta (ANTARA) – GMC Cirebon meraih kemenangan tipis 55-52 atas Flying Wheel Makassar dalam laga lanjutan Seri III Semarang Srikandi Cup 2018-2019 di GOR Sahabat, Semarang, Selasa petang.

Kemenangan itu juga diraih dalam laga yang menandai kembalinya dua pilar GMC, yakni Deniece Adriana Gunarto dan Nikytta Phillipus, demikian catatan pertandingan laman resmi Srikandi Cup.

Deniece melantai selama 16 menit 33 detik dan membukukan delapan poin, empat rebound dan dua steal, setelah dianggap cukup pulih dari

Nikytta menyumbangkan delapan poin dan lima rebound dalam 18 menit 25 detik penampilannya semenjak kembali dari cedera patah tulang bahu. Pebasket GMC Cirebon, Christie Rumambie Apriyani, beraksi dalam laga lanjutan Seri III Srikandi Cup 2018-2019 melawan Flying Wheel Makassar di GOR Sahabat, Semarang, Selasa (2/4/2019). (ANTARA/HO/Srikandi Cup)

Pun demikian, Christie Rumambie Apriyani tetap menjadi pemasok angka terbanyak dalam kemenangan GMC lewat 15 poin, enam rebound, dan tiga steal yang dicatatatkannya.

Sementara, pemain binaan yang dipromosikan mengisi roster GMC, Nurlaela Azhara, tampil cukup positif dalam laga debutnya dengan mencatatkan tujuh poin, tujuh rebound, tiga assist, dan dua steal usai melantai 33 menit.

Baca juga: Dua rekrutan anyar sokong kemenangan Tenaga Baru atas Tanago

Hasil itu menjadi kemenangan keempat GMC di musim reguler dan tim besutan Han Tae-hi itu kini masih tetap menempati urutan keenam klasemen dengan catatan empat kali menang dan lima kekalahan (4-5).

Sedangkan Flying Wheel (1-9) tak kunjung membukukan kemenangan kedua mereka dan masih berada di posisi paling buncit klasemen.

Di laga tersebut, pasokan angka terbanyak bagi Flying Wheel justru datang dari bangku cadangan yakni Azizah Abas yang mengemas 16 poin, diikuti 12 poin A. Virza Rozaku dan 11 poin Jumriah HL.

GMC bakal lebih dulu melantai lagi untuk laga selanjutnya menghadapi tim kuat Merpati Bali (8-1) pada Rabu (3/4), sedangkan Flying baru bermain sehari kemudian melawan Scorpio Jakarta (4-6).

Baca juga: Kehadiran Matsuda-Dara tingkatkan kedalaman “roster” Tenaga Baru

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: M. Hari Atmoko
COPYRIGHT © ANTARA 2019