Flying Wheel petik kemenangan kedua saat atasi Scorpio 63-62

Jakarta (ANTARA) – Flying Wheel Makassar memetik kemenangan kedua di Srikandi Cup 2018-2019 dengan mengatasi Scorpio Jakarta 63-62 dalam laga lanjutan Seri III di GOR Sahabat, Semarang, Kamis.

Hasil itu merupakan kemenangan kedua Flying Wheel, setelah dalam Seri II di Jakarta, Maret lalu, berhasil menundukkan GMC Cirebon 72-57, demikian catatan laman resmi Srikandi Cup.

Jumriah HL yang tampil sepanjang 40 menit penuh berhasil menjadi penyokong kemenangan Flying Wheel dengan catatan 21 poin, lima rebound, enam assist dan lima steal.

Azizah Abas yang turun dari bangku cadangan membantu dengan koleksi 15 poin yang diraihnya.

Sedangkan Vivit Dian Arini, meski raihan angkanya dibatasi hanya empat poin saja oleh para pemain Scorpio, ia berkontribusi lewat sembilan rebound, lima assist dan empat steal untuk Flying Wheel.

Baca juga: Flying Wheel mulai temukan kepercayaan diri saat raih kemenangan perdana

Sebaliknya, bagi Scorpio, Delaya Maria mencetak 17 poin diikuti 13 poin Sania Nurbait serta catatan dwiganda unik 11 rebound dan 11 assist dari Priscilla Annabel Karen.

Meski menang, Flying Wheel tetap berada di posisi buncit klasemen dengan koleksi dua kemenangan dan sembilan kekalahan (2-9), sedangkan Scorpio (4-7) naik ke urutan keempat.

Kedua tim sama-sama menyisakan satu laga sisa di musim reguler, Scorpio lebih dulu tampil menghadapi Tanago Friesian Jakarta (6-4) pada Jumat (5/4) sedangkan Flying Wheel baru melantai di hari pamungkas Seri III melawan Tenaga Baru Pontianak (4-6) pada Sabtu (6/4).

Baca juga: Tundukkan Tanago, Sahabat rebut posisi kedua klasemen

Baca juga: Tegaskan dominasi, Merpati jinakkan GMC 68-46

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Aris Budiman
COPYRIGHT © ANTARA 2019