DBL Indonesia-Ardiles Luncurkan Sepatu Basket Harga Terjangkau “Pride2”

Bersama Ardiles, kami bertekad untuk membuat sepatu basket berkualitas tinggi, keren, tapi harganya terjangkau

Jakarta (ANTARA News) – Developmental Basketball League (DBL) Indonesia bekerja sama dengan perusahaan sepatu asal Surabaya Ardiles meluncurkan seri sepatu basket model terbaru yang diberi nama Pride2. 

“Bersama Ardiles, kami bertekad untuk membuat sepatu basket berkualitas tinggi, keren, tapi harganya terjangkau. Berangkat dari tekad itulah, kami meluncurkan Pride2,” kata pendiri sekaligus CEO DBL Indonesia Azrul Ananda dalam acara peluncuran sepatu basket Pride2 di FX Sudirman, Senayan, Jakarta, Rabu. 

Sepatu basket Pride2 hadir dengan tiga kombinasi warna, yakni hitam/kuning, merah/hitam dan hitam/hijau. Sepatu itu tersedia mulai dari ukuran telapak kaki 39 hingga 47 dan dijual pada kisaran harga Rp300.000. 

Menurut pria yang lebih akrab disapa Aza tersebut, melalui Pride2, pihaknya ingin agar semakin banyak anak Indonesia dapat bermain basket dengan sepatu yang tepat dan mumpuni, sehingga olahraga tersebut dapat dilakukan dengan aman dan menyenangkan. 

“Lewat Pride2, kami ingin terus mengembangkan pilihan sepatu basket berkualitas dengan harga terjangkau. Sehingga, anak-anak Indonesia dapat bermain basket dengan sepatu yang tepat dan lebih mencintai basket itu sendiri,” ujar Aza. 

Sementara itu, pada kesempatan yang sama, Direktur A1 Ardiles Kim Pan Seung menuturkan agar sepatu tersebut dapat dijangkau oleh seluruh anak Indonesia, pemasaran sepatu tersebut akan dilakukan sampai ke daerah-daerah pelosok tanah air. 

“Jadi, sepatu ini tidak hanya dijual di mall-mall saja, tetapi juga di toko-toko kecil yang ada di daerah-daerah, karena tidak semua daerah punya mall besar. Dengan begitu, kami berharap semua anak di Indonesia bisa memakai sepatu itu, apalagi harganya juga terjangkau,” tutur Kim. 

Deretan sepatu basket seri DBL x Ardiles yang baru diluncurkan, antara lain AZA6 (kiri), AD1 (tengah) dan Pride2 (kanan). Ketiga sepatu basket itu mengusung satu tema, yakni berkualitas tinggi, keren dan harga terjangkau. (Cornea Khairany)

Sebelumnya, kolaborasi antara DBL Indonesia dengan Ardiles telah melahirkan beberapa seri sepatu basket, yakni AZA6 yang diluncurkan pada Desember 2018 dan AD1 yang baru diluncurkan pada 26 Januari 2019. 

Kehadiran Pride2 tentu saja semakin melengkapi line-up DBL x Ardiles. Ketiga seri tersebut mengusung satu misi utama, yakn sepatu basket yang berkualitas tinggi, keren dan harganya terjangkau, sehingga diharapkan kedepannya akan semakin banyak anak Indonesia bermain basket. 

Baca juga: Ardiles AD1, sepatu basket edisi pemain Indonesia pertama

Pewarta:
Editor: Tasrief Tarmizi
COPYRIGHT © ANTARA 2019