Clippers bungkam Knicks 124-113

Penampilan gemilang Williams dan Gallinari membuat Los Angeles mencetak kemenangan ke-11 dalam 11 pertandingan terakhir

Jakarta (ANTARA) – Lou Williams mengemas 15 dari total 29 poinnya pada kuarter keempat, Danilo Gallinari menyumbangkan 26 poin ditambah sebuah lemparan tiga angka pada menit-menit menentukan ketika Los Angeles Clippers memperpanjang catatan kemenangan berturut-turutnya menjadi lima, Minggu sore waktu setempat atau Minggu malam WIB, setelah menggasak tuan rumah New York Knicks 124-113. Dengan demikian Knicks sudah menelan 60 kali kekalahan.

Williams mencetak 12 poin saat Los Angeles berlari dengan selisih bola 21-9 pada kuarter terakhir lewat dua lemparan tiga angka, dua jumper, dan dua lemparan bebas.

Knicks sempat memimpin 104-103 berkat satu lemparan bebas Damyean Dotson pada 4 menit 24 detik terakhir, tetapi pertahanan mereka kembali kocar kacir ketika forward Clippers Montrezl Harrell mengumpang bola kepada Gallinari yang leluasa menembak dan membuat Los Angeles balik memimpin 106-104.

Penampilan gemilang Williams dan Gallinari membuat Los Angeles mencetak kemenangan ke-11 dalam 11 pertandingan terakhir.

Harrell menyumbangkan 24 poin untuk Clippers yang memiliki efektivitas tembakan 44,2 persen dan sukses pada 15 lemparan tiga angka sewaktu menghadiahkan kekalahan ke-13 kepada Knicks dalam 14 laga terakhir tim New York itu.

Knicks (14-60) sudah 12 kali kalah dari 13 pertandingan sejak 26 Februari silam. Knicks harus memenangkan paling sedikit tiga dari delapan pertandingan tersisa untuk menghindarkan diri dari rekor kekalahan terburuk dalam sejarah mereka.

Emmanuel Mudiay memimpin Knicks dengan 26 poin, sedangkan mantan center Clippers DeAndre Jordan mempersembahkan 20 poin dan 13 rebound. Dotson mengkreasi 18 poin tetapi Knicks gagal pada lima dari total tujuh lemparan terakhirnya, ditambah dua kali turnover pada 4 menit 24 detik terakhir.

Knicks tak diperkuat Dennis Smith Jr, Noah Vonleh dan rookie Allonzo Trier yang ketiganya cedera. Mereka juga kehilangan rookie Kevin Knox yang juga cedera.

Baca juga: Ada apa dengan LeBron James dan Los Angeles Lakers?

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Edy Supriyadi
COPYRIGHT © ANTARA 2019