Cedera belum pulih, Deniece memaksakan diri bermain demi GMC

Kondisi saya sebenarnya belum boleh untuk turun setelah cedera

Jakarta (ANTARA) – Guard GMC Cirebon, Deniece Adriana Gunarto, mengaku memaksakan diri untuk bermain membantu timnya dalam dua pertandingan terakhir, meski seharusnya masih belum diperbolehkan secara medis.

Deniece turun di laga keduanya di Seri III Srikandi Cup, saat timnya menelan kekalahan 46-68 melawan Merpati Bali di GOR Sahabat, Semarang, pada Rabu.

“Kondisi saya sebenarnya belum boleh untuk turun setelah cedera,” kata Deniece dalam komentar purnalaga yang disampaikan melalui keterangan resmi Srikandi Cup.

“Tapi saya ingin membantu teman-teman di lapangan dan saya akan bermain hati-hati,” ujarnya menambahkan.

Di laga kontra Merpati, Deniece menjadi pengumpul angka terbanyak timnya lewat 12 poin meski hanya melantai selama 12 menit 28 detik.

Sepanjang berada di lapangan Deniece sukses melesakkan tiga dari tiga percobaan tembakan dua angkanya serta berhasil meraih angka dua kali dari empat percobaan tripoin.

Baca juga: Tegaskan dominasi, Merpati jinakkan GMC 68-46

Deniece juga menyuarakan tekad ia dan rekan-rekannya bakal tampil lebih baik dalam laga ulangan melawan Merpati pada Jumat (5/4) mendatang.

“Merpati Bali tim yang bagus, tapi kami akan berusaha tampil lebih baik lagi pada pertemuan kedua nanti,” pungkasnya.

GMC kini tertahan di urutan keenam klasemen dengan koleksi empat kemenangan dan enam kekalahan (4-6) dengan menyisakan dua laga saja untuk dijalani.

Baca juga: Gulung GMC CIrebon, pelatih Merpati tak kaget Fitria borong 21 poin

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2019