Bucks hadirkan Frazier gantikan Brogdon yang cedera

Jakarta (ANTARA) – Milwaukee Bucks menghadirkan guard Tim Frazier pada Selasa untuk menambah kekuatan di posisi itu setelah Malcolm Brogdon mengalami cedera.

Frazier yang berusia 28 tahun telah memainkan 47 pertandingan (sebagai starter 17 kali) di musim ini untuk New Orleans Pelicans sebelum dilepas pada 28 Februari. Dia rata-rata mencetak 5,0 poin dan 4,4 assist serta 2,9 rebound dalam 19,3 menit per pertandingan.

Frazier memulai pramusim bersama Bucks dan menandatangani kontraknya sebagai agen bebas sejak 22 September, tetapi dibebaskan pada 15 Oktober.

Guard setinggi 6 kaki dan jebolan Penn State ini telah bermain dengan empat tim sepanjang lima musim. Sepanjang kariernya, dia mencetak 5,1 poin dan 4,1 assist dalam 233 pertandingan.

Brogdon telah memainkan 64 pertandingan untuk Bucks, rata-rata 15,6 poin tertinggi dalam kariernya. Tim mengumumkan pada Sabtu bahwa ia mengalami cedera pada otot plantar fascia minor di kaki kanannya saat pertandingan melawan Miami Heat, Jumat malam.

Sementara tim tidak memberikan jadwal untuk sekembalinya, ESPN melaporkan bahwa ia kemungkinan akan absen dalam enam hingga delapan minggu ke depan saat Bucks memuncaki NBA.

Pewarta: Junaydi Suswanto
Editor: Triono Subagyo
COPYRIGHT © ANTARA 2019