Antetokounmpo pimpin Bucks hantam Cavs 127-105

Jakarta (ANTARA) – Giannis Antetokounmpo menciptakan 26 poin dan 10 rebound ketika Milwaukee Bucks membungkam Cleveland Cavaliers 127-105 dalam pertandingan Minggu malam waktu setempat atau Senin pagi WIB.

Dikutip dari Reuters, Senin, George Hill dan Khris Middleton masing-masing menyumbangkan 17 poin, sedangkan Brook Lopez mencetak 14 poin selama paruh pertama untuk Bucks yang sukses membalaskan kekalahan 107-102 dari Cavaliers, Rabu pekan lalu.

Antetokounmpo absen sewaktu pertandingan Rabu itu karena cedera pergelangan kaki, tetapi dia turun pada pertandingan pagi ini dengan sukses pada 11 dari total 16 lemparannya, ditambah tujuh assist dan empat blok.

Tony Snell finis dengan 12 poin, tetapi bermain seadanya setelah tabrakan dengan pemain Cleveland Cedi Osman pada kuarter ketiga.

Kevin Love menutup prestasi 20 poinnya dengan empat lemparan tiga angka dan sumbangan 19 rebound untuk Cavaliers yang kini punya catatan menang-kalah di kandang lawan, 6-30. Jordan Clarkson mencetak 19 poin, dan rookie Collin Sexton mempersembahkan 18 poin untuk Cavaliers.

Hill mencetak lima poin terakhir Milwaukee pada kuarter ketiga dan menyumbangkan sebuah jumper ketika Bucks berlari dalam selisih 7-2 pada awal kuarter keempat untuk memimpin 97-79. Eric Bledsoe menaburkan dua lemparan tiga angka di antara delapan dunk Antetokounmpo dalam pertandingan ini.

Jumper Clarkson membuat Cleveland menempel dalam selisih lima poin pada kedudukan 48-43 pada sekitar enam menit tersisa kuater kedua sebelum Lopez memberondong lemparan tiga angka untuk membawa Bucks melesat dengan 16-4 pada kuarter ini.

Middleton menciptakan sepasang short jumper, Pat Connaughton menambahkan empat poin dan Antetokounmpo menciptakan dunk menawan dalam 4 setengah menit tersisa. Milwaukee pun memimpin 13 poin sampai jeda.

Antetokounmpo dan Snell tetap berada di lapangan untuk mengikuti seremoni pensiunnya Marques Johnson yang berkostum nomor 8. Dia adalah pemain kesembilan dalam sejarah Buck yang pensiun dengan memakai kostum itu.

Mungkin karena terinspirasi seremoni itu, Antetokounmpo menciptakan beberapa blok pada kuarter ketiga sewaktu berhasil pada sebuah dunk dan sebuah hook shot yang membawa Milwaukee memimpin 72-60 dalam kuarter itu.

Baca juga: Clippers bungkam Knicks 124-113

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2019